Monthly Archives: August 2016

  • 1

sesuatu yang berharga tidak bisa kita dapatkan dr sesuatu yang murahan.terutama …

Category : Uncategorized


sesuatu yang berharga tidak bisa kita dapatkan dr sesuatu yang murahan.terutama kejujuran.


  • 0

Category : Uncategorized


Kisah tentang HATI yang MENDEKAT

Salam BAHAGIA,

Konon Bunda Teresa memandikan anak gelandangan ditepi sungai Gangga. Ia melihat ada keluarga yang sedang bertengkar, saling berteriak.

Ia berpaling ke murid2nya dan bertanya: “Kenapa orang suka saling berteriak kalau sedang marah?” Tanya Bunda Teresa.

Salah satu menjawab:
“Karena kehilangan sabar, kita berteriak.”

“Tetapi, kenapa harus berteriak pada orang yang ada di sebelahmu? Kan, pesannya bisa juga sampai dengan cara halus?” tanyanya kembali.

Murid2 saling adu jawaban namun tidak ada satu yang mereka sepakati.

Akhirnya sang Bunda bertutur:
“Bila 2 orang bermarahan, HATI mereka SANGAT MENJAUH.
Untuk dapat menempuh jarak yang jauh itu, mereka harus berteriak agar terdengar. Semakin marah, semakin keras teriakan karena jarak ke 2 hati pun semakin JAUH”

“Apa yang terjadi saat 2 insan jatuh cinta?” lanjutnya.
“Mereka tidak berteriak pada 1 sama lain. Mereka berbicara lembut karena HATI mereka BERDEKATAN.
Jarak antara ke 2 HATI tidak ada atau SANGAT DEKAT”

Setelah merenung sejenak, ia meneruskan. “Bila mereka semakin lagi saling mencintai, apa yang terjadi? Mereka tidak lagi bicara. Hanya berbisikan dan saling mendekat dalam KASIH SAYANG.
Akhirnya, mereka bahkan tidak perlu lagi berbisikan. Mereka cukup saling memandang. Itu saja.
Sedekat itulah 2 insan yang SALING MENGASIHI”

Bunda Teresa memandangi murid2nya dan mengingatkan dengan lembut:
“Jika terjadi pertengkaran, jangan biarkan hati menjauh. Jangan ucapkan perkataan yang membuat hati kian menjauh.
Karena jika kita biarkan, suatu hari jaraknya tidak lagi bisa ditempuh.”

Semoga kita MAKIN BERLIMPAH RASA KASIH SAYANG pada ciptaanNya

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak BAHAGIA
Di wa 085722077953

Vita MindSET Trainer


  • 1

banyak sekali member yang mengirimkan pertanyaan sekitar problem remaja di fb ki…

Category : Uncategorized


banyak sekali member yang mengirimkan pertanyaan sekitar problem remaja di fb kita ini,atas nama pribadi dan kerabat,sy minta maaf jika banyak yang tidak terbalaskan.pun termasuk,jika posting demi posting kami kurang menarik.


  • 4

suatu saat nanti mungkin akan kau sadari,bahwa aku adalah sahabat terbaik yang p…

Category : Uncategorized


suatu saat nanti mungkin akan kau sadari,bahwa aku adalah sahabat terbaik yang pernah kau punya.andai kau kembali,semua tak seindah dulu.


  • 0

Category : Uncategorized


Keajaiban yang dialami Klien saya setelah melakukan tehnik MíRÅCLé MAGNET:

Mba Friska
Dear mba vi
Ada keajaiban yang menimpa bapakku. Kmrn pagi dia pergi ke kampung numpang mobil sewa sprti travel. Penumpangnya ada2. Jadi ber 3 sama supir. Di daerah bajalingge mobilnya terbalik sampai 4 kali. Sampai2 bannya ada diatas. Mobilnya rusak parah. Ajaibnya 3 orang itu Puji Tuhan selamat. Bapakku cm keseleo tdk apa2. Supirnya luka2 kena kaca. Yg 1 lagi gak apa2. Aku yakin ini miracle krn aku selalu mendoakan keluargaku termasuk bapakku.

Komang
Mba vi… hebat bgt kc nya… pdhl dr td hujan nya lebat bgt lama lg . Trus aq kpikiran bwt kc.. smbil aq sugesti dlm hti hujan nya sdh reda… ehhh g nyampe 10mnt aq kc hujan nya uda reda.. tp msih agk grimis dikit sih.. yg td nya mndung bgt tiba2 sdh mulai terang=)). Pdhl hujan nya td lama bgt loh.. coba dr td aq kc..

Mba Tria
Gini mbk kyk bulan llu kann ada nech konsument aku yg beli brng sma aku kredit gtu,trus pertamanya kann ngambil LED 24″ SHARP,uda dikirim nech ke rmhnya,besoknya mau ganti brng katanya,mau yg besar,aku kirim dech yg LED 32″SHARP,pas barang sudah smpai di rmhnya konsument nya nlpon aku mbk,dia bilang gak jadi tukar,tapi malah ke dua2nya diambil mbk,miracle banget kann,,,, saya suka saya suka,,,aku pun senyum2 ke girangan mbk…. Heheheh… Tuhan sayang sama Tria mbk…. Mmuuaacchh terima KASIH (

Alami Hidup yang Penuh KEBERUNTUNGAN Dan KEAJAIBAN dengan Mengikuti MíRÅCLé MAGNET Coaching Online.

Vita MindSET Trainer
FB : vita mindset trainer
www.vitamindsettrainer.com

Info pin: 5CA36606

Terima KASIH
Kita MÅKíN BÅHÅGiÅ , KÅYÅ RåYå , SUKSES MULIÅ , DÅMÅI di hati


  • 0

entah apa yang kau fikir.aku selalu menjadi duri dalam hati mu,maafkan.aku menya…

Category : Uncategorized


entah apa yang kau fikir.aku selalu menjadi duri dalam hati mu,maafkan.aku menyadari,kasih sayang ini tak sempurna,namun setidaknya mampu membuat mu bahagia.


  • 4

*TIAP – TIAP ORANG ADA WAKTUNYA *Salam KEAJAIBAN,Mengapa Anda tidak MENDAPAT…

Category : Uncategorized


*TIAP – TIAP ORANG ADA WAKTUNYA *

Salam KEAJAIBAN,

Mengapa Anda tidak MENDAPATKAN apa yang anda INGINKAN?
Karena, Anda SUDAH MENENTUKAN bahwa Anda TIDAK mungkin MENDAPATKANNYA.

Mengapa Anda berputus asa ?
Karena, Anda sudah MEMUTUSKAN bahwa Anda HARUS MENERIMA keputusan itu.

Anda berpikir bahwa sesuatu yang Anda INGINKAN berada JAUH dari jangkauan. Padahal, KEINGINAN Anda itu SUDAH ada di dalam HATI dan DIRI Anda, jadi BANGKITKANLAH HATI yang KEINGINANNYA ADA di dalam diri Anda itu.

Anda tidak boleh BERPIKIR bahwa Anda lemah.
Tidak boleh berpikir bahwa anda tidak mempunyai KEKUATAN untuk TUMBUH. Tidak usah khawatir meskipun saat ini Anda bukan yang nomor satu di sekolah. Meskipun bunga melati MEKAR lebih dahulu dan bunga mawar MEKAR belakangan bukan berarti bunga mawar lebih rendah daripada bunga melati.
Baik bunga yang mekar belakangan, maupun yang MEKAR lebih dahulu, masing-masing ADA WAKTUNYA.
Bahkan, bunga anggrek dan bunga tulip MEKAR lebih belakangan lagi, tetapi bukan berarti kalah dari bunga melati.

Anda MEMILIKI WAKTU Anda sendiri, PERCAYALAH akan hal itu dan berjalan dengan GIAT MULAI SEKARANG.

Semoga Anda MAKIN SEMANGAT

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di wa 083114597950

Vita MindSET Trainer


  • 0

Category : Uncategorized


Keajaiban yang dialami Klien saya setelah melakukan tehnik MíRÅCLé MAGNET:

Mba Marlina
Sama mba Vi sy kemarin nganterin anak ngerjain pr bareng2 kerumah temannya dijalan sy singgah beli roti bakar pikir sy biar dimakan bareng2 nanti sm temannya smbil ngerjain pr sambil sy beli roti liat ada gorengan sy tdk terlalu suka sm gorengan dipinggir jln brhubung biasanya tlalu berminyak bngt tp krn liat ada sukun jd sy beli sy tnya berapaan jawan pnjual 2rbuan sy beli 10 krn sy suka sukun smpe kepikiran mau singgah pasar beli sukun tp tdk sempat jg lupa smpe dirumah teman anak sy disuguhin tongkol bakar gede bnget tp krn sy tdk nungguin jd dibungkus bawa pulang senangnya sdh hmpir depan rumah sy ngomong kehati kemana abang yg jual nasi goreng lama tdk jualan didepan rumah eh pas sdh mau belok masuk rumah berpapasan sama abang nasi goreng pdhl sdh 2mggu tdk jualan smpe rumah masuk dapur ada sukun mentah besar bnget kta anak sy dikasih tetangga senangnya perasaan mba Vi =))

Vaezaal
Iya tiap hari tk baca…..mnginspirasi bgt..bnyk hal hebat trjdi kmrn2 salah 1 nya kmrn mtor ku djln kan macet malem jam 1 an gtu gas e besar gt lah..trs kn nuntun mtor ada org laki gondrong gt deh dia blng mw bantu tp aku ga mw dia nyruh nitipin mtor ku di trmnal baypas..aku ga mw..nah pas didepan kn ada pom bensin sktr 20m dlm hati kyk kpngin di pom aneh nya kyk ada yang nyruh sana sana ke pom. Trs kn smpe pom aku blg sm ptugas pom bensin minta tlong bnrn mtor ku. Trs dibnrn gasnya ajaibnya lsg bs trs aku ngsih uang gt deh tp dianya ga mw mlh aku diajrin klo gas nye gede kbl yg dbwh dtrik aja..alhamdulillah ilmu ilmu bsa bnrn kbl mtor mskpun capek nntun mtor gede ntun jauh2 eh tuhan nyruh bljr lewat ptugas pom..miracle all around us tinggal kita tw aja n ga prasangka jelek sm smw kejadian hhe..dstiap kejadian pasti ada hikmahh mskipun pahit si hhe..thxx

Mba Yanti
Mau berbagi share,,,Hari ini dpt miracle tdk terduga,,,lg di rrmh nya mertua adik ku yg mana kita lg ngobrol2 dan krn kebetulan dia orang Medan,,maka berceritalah dia ttg Kue Khas Medan yg nama nya Kue Meranti krn dia blg orang orang klo ke Medan byk yg bawa kue itu,,,dan aku hanya manggut2 dn diem sambil trus KC aja krn kebetulan Sudah bbrapa Bulan ini dalam Keseharian ku Selalu KC dn di Hati bilang Sudah Menerima Berkah Besar Sudah Dapat Rejeki Besar,,, dan tidak disangka ssesudah mertua adikku bicara selang setengah jam dr kita bicara tiba tiba Kedatangan Tamu Keluarga nya Mertua adikkkku drr Medan,,dan Ternyata dia Bawa Kue Meranti tsb,,,sampe Mertua nya Kaget dn lsg bilang ke aku,, Yanti ini rejeki mu yaa hari ini kamu Sudah merasakan Kue Khas Medan Meranti ini,,,waah Rejeki Tuhan bgt utk kau yaan sambil dia mesem dn geleng2 ,, dan mertua adikku bilang,,, Mukjijat bgt,,pagi ngobrol kue Meranti lah kok lsg Sudah Muncull ada di depan mata lsg di bawa dr Medan melalui tamu ku ???Puji Syukur Alhamdulilah Bgt Mba Vita,,,Miracle NYA Sudah Bertubi tubi aku Terima dan Menikmati nya,,,??????

Alami Hidup yang Penuh KEBERUNTUNGAN Dan KEAJAIBAN dengan Mengikuti MíRÅCLé MAGNET Coaching Online.

Vita MindSET Trainer
FB : vita mindset trainer
www.vitamindsettrainer.com

Info pin: 5CA36606

Terima KASIH
Kita MÅKíN BÅHÅGiÅ , KÅYÅ RåYå , SUKSES MULIÅ , DÅMÅI di hati


  • 6

hari minggu banyak dimanfaatkan keluarga untuk menikmati kebersamaan,pergi ke pa…

Category : Uncategorized


hari minggu banyak dimanfaatkan keluarga untuk menikmati kebersamaan,pergi ke pantai,tempat bersantai sederhana,atau kumpul bareng keluarga.bagaimana dengan kalian?


  • 5

Belajar “IKHLAS” dari “GULA PASIR”Salam MANIS,Gula PASIR memberi RASA MANIS …

Category : Uncategorized


Belajar “IKHLAS” dari “GULA PASIR”

Salam MANIS,

Gula PASIR memberi RASA MANIS pada KOPI, tetapi orang MENYEBUTnya KOPI MANIS…bukan KOPI GULA…

Gula PASIR memberi RASA MANIS pada TEH tapi orang MENYEBUTnya TEH MANIS…bukan TEH GULA…

Gula PASIR memberi RASA MANIS pada ES JERUK…, tapi orang MENYEBUTnya ES JERUK MANIS…bukan ES JERUK GULA

ORANG menyebut ROTI MANIS…
bukan ROTI GULA…

ORANG menyebut SYRUP Pandan, Syrup APEL, Syrup JAMBU…. padahal BAHAN DASARnya GULA….

Tetapi GULA tetap IKHLAS LARUT dalam memberi RASA MANIS…

BEGITUlah HIDUP….
Kadang KEBAIKan yang Kita TANAM tidak pernah diSEBUT Orang….

IKHLASlah seperti GULA….
LARUTlah seperti GULA…tetap SEMANGAT memberi KEBAIKan…
Karena KEBAIKan tidak UNTUK DISEBUT…tapi untuk DIRASAkan SESAMA….

Semoga Anda MAKIN DICINTAI ciptaanNya

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di wa 083114597950

Vita MindSET Trainer


Gallery

Agenda

August 2016
M T W T F S S
« Feb   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Contact

Shanty
Pin BB : D0D9595F
WA : +6283114597950
IG : @vita_mindset_trainer
www.vitamindsettrainer.com

Pengunjung

Flag Counter