Monthly Archives: September 2016

  • 0
13668955_10154314904381672_4635098980694604876_n.jpg

LIKE N SHARE !!

Category : Uncategorized


LIKE N SHARE !!



  • 0

Category : Uncategorized


Keajaiban yang dialami Klien saya setelah melakukan tehnik MIRACLE MAGNET :

Mba Aan
Malam mba vi cantik..
Udah lama banget ya ngga berkabar, kangen..
Cuma mau bilang aja sih, saya sangat SEHAT, BAHAGIA, REZEKI BERLIMPAH,
Seperti yg mba vi anjurkan dlu, apa yg kita pikirkan itu yg terjadi,.. Selalu sya jaga pikiran postitiv itu..
Terimakasih utk semua ilmu nya, kelas bimbingan nya jga, semuanya deh.. =-d () () ()

Dika
Mircle dika hari ini dpt uang 350rb tdnya batin Tuhan besok mau kontrol gigi harus dicabut berarti harus siap sekitar 300rbn nich Tuhan ah sudah tersedia amiin. Eh bener dpt uang 350rb lho besok bisa buat kontrol behel + cabut dech ??? puji TUHAN terima KASIH mbak Vi atas doa2nya buat dika ????

Mas Mamat
oiya mamat bru mau kasih miracle, entah miracle atau keajaiban, mamat pindah rumah, sbelumnya pindah rmah itu mamat pikirin klo rmah yg di tuju tu catnya atau warna warnanya itu bagus pokoknya, ternyata dapetnya ga sesuai sama pikiran tpi malah lebih baguss,,, hmm warna langit2nya itu kaya warna DP yg warna orange kalo mau KC mbaaa. Hehe rmahnya juga kayanya penuh aura positif soalnya pengennya di rmah truss ga mau kluar2.

Alami Hidup yang Penuh KEBERUNTUNGAN Dan KEAJAIBAN dengan Mengikuti MíRÅCLé MAGNET Coaching Online.

Vita MindSET Trainer
FB : vita mindset trainer
www.vitamindsettrainer.com

Info pin: 5CA36606

Terima KASIH
Kita MÅKíN BÅHÅGiÅ , KÅYÅ RåYå , SUKSES MULIÅ , DÅMÅI di hati


  • 1

Kekayaan seseorang tidak dinilai dari BANYAK nya Uang Dan Harta yang dia memilik…

Category : Uncategorized


Kekayaan seseorang tidak dinilai dari BANYAK nya Uang Dan Harta yang dia memiliki.

Tetapi Kekayaan seseorang terletak dari seberapa BANYAK CINTA yang dia BERI kepada DUNIA ini.
Orang bisa memiliki banyak uang, retail ketika dalam hatinya tidak ada Rasa CINTA , TIDAK dapat MERASAKAN CINTA, maka seluruh Hartanya tidak bernilai.

Tetapi ketika orang memiliki CINTA yang Besar dalam HATInya, mereka juga orang-orang yang diCINTAi, mereka juga orang yang memberikan CINTA-nya untuk orang-orang di sekitarnya.

Maka CINTA itulah Harta yang tak ternilai dan tidak dapat Hilang.

Karena dari CINTA,
akan datang BAHAGIA & KEDAMAIAN.

CINTA yg dimaksud adlh KASIH SAYANG tanpa syarat, atau UNCONDITIONAL LOVE.

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di wa 085722077953

Vita MindSET Trainer


  • 2
13600340_10154314918706672_3012520532960536571_n.jpg

LIKE & SHARE !!

Category : Uncategorized


LIKE & SHARE !!



  • 0

Category : Uncategorized


Siapa dan dimana

Pernah “meRASA” direndahkan ?
Saya pun pernah, itu sebelum saya memahami SIFAT PIKIRAN saya sendiri.

Adalah hal yg manusiawi jika timbul perasaan “saya direndahkan”, tapi perasaan tersebut LAHIR dari PIKIRAN kita sendiri.

Maksud dari kata “saya direndahkan”, berarti Anda sebelumnya berada di posisi LEBIH atas sehingga kini merasa sesuatu tersebut “direndahkan” oleh perkataan atau perbuatan orang lain.
Apakah sesuatu itu ?
Ia bernama “HARGA DIRI & EGO”.

Sebenarnya, poin penting nya terdapat pada MINDSET Anda yg MENGANGGAP perkataan dan perilaku nya membuat harga diri & ego Anda TURUN derajat.

MindSET inilah yg kemudian MENYAKITI perasaan Anda.

Jika, Anda dapat MENGENDALIKAN PIKIRAN Anda, Anda dapat BERTANYA pada DIRI sendiri, SIAPA yang menyuarakan “saya direndahkan” & jawabannya adalah PIKIRAN SAYA lah yg menyuarakan pernyataan tersebut, yg adalah HASIL dari PENILAIAN saya dan INILAH SUMBER PENDERITAAN saya.

Dimana ASAL muasal kalimat “saya direndahkan” ini ?

Ah…
Ternyata di DALAM OTAK saya…

Hmmmm
Mungkin juga, saya nya yang MEMILIKI harga diri & ego yg TERLALU TINGGI sehingga akhirnya menyulitkan saya dalam berinteraksi sosial.

Vita MindSET Trainer

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak BAHAGIA
Di wa 085722077953


  • 12

“KITA SEBATAS TAMU” Kehidupan kita di dunia hanyalah tamu. Karena tamu maka keh…

Category : Uncategorized


“KITA SEBATAS TAMU”

Kehidupan kita di dunia hanyalah tamu.
Karena tamu maka kehadiran kita hanyalahm sementara.

Kaya atau miskin hanyalah sementara.
Segala kejayaan atau kegagalan hanyalah sekian puluh tahun.
Jabatan, kedudukan, popularitas dan kemuliaan tidak selamanya.
Tidak ada yang menjadi bapak atau ibu selamanya.
Tidak ada suami atau isteri yang abadi.
Tidak ada presiden atau raja selamanya.
Tidak ada direktur atau manager yang abadi, sebab kita semua hanya tamu.

Karena tamu, begitu waktunya tiba, kita semua harus beranjak pergi.
Semua harta benda, emas permata, rumah dan kendaraan hanyalah pinjaman.
Walaupun semua aset adalah hasil jerih payah keringat kita,

Walaupun kita mempunyai surat kepemilikan yang sah dan semua harta benda atas nama kita secara hukum,
Namun semuanya hanyalah kepemilikan sementara, hanyalah pinjaman!!
Karena pinjaman, begitu waktunya tiba, harus dikembalikan.

Semua yang ada di badan kita, yang terkalung di leher, terselip di jari, yang dikenakan di pergelangan tangan, yang tersimpan di saku, tersimpan di lemari besi, semua harus dikembalikan sama seperti ketika kita belum memilikinya!

“Ketika lahir dua tangan kita kosong, ketika meninggal kedua tangan kita juga kosong…”
Waktu datang kita tidak membawa apa-apa, waktu pergi kita juga tidak membawa apapun.

Jangan sombong karena kaya dan berkedudukan, jangan minder karena miskin dan hina, bukankah kita semua hanyalah tamu dan semua milik kita hanyalah pinjaman!

TETAPLAH RENDAH HATI seberapapun tinggi kedudukan kita.
TETAPLAH BERSYUKUR dg segala yg kita miliki saat ini.
DAN TETAPLAH LANJUTKAN HIDUP sebagai tamu yg baik di dunia ini hingga akhirnya kita harus berangat.

HANYA SATU KEPUNYAAN KITA yang bukan pinjaman yaitu KEPUTUSAN BEBAS kita utk melakukan yg baik atau yg buruk.
Dan itu yg akan menjadi penilaian utk jiwa kita, bukan krna kedudukan, jabatan atau kekayaan yg kita miliki.

Semoga kita semua menjadi tamu Tuhan yg baik selama di dunia ini.

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di wa 085722077953

Vita MindSET Trainer


  • 0
13600339_10154314926616672_2057829663308031146_n.jpg

LIKE & SHARE !!

Category : Uncategorized


LIKE & SHARE !!



  • 0

Category : Uncategorized


Keajaiban yang dialami Klien saya setelah melakukan tehnik MIRACLE MAGNET:

Mba Aan
Malam mba vi cantik..
Udah lama banget ya ngga berkabar, kangen..
Cuma mau bilang aja sih, saya sangat SEHAT, BAHAGIA, REZEKI BERLIMPAH,
Seperti yg mba vi anjurkan dlu, apa yg kita pikirkan itu yg terjadi,.. Selalu sya jaga pikiran postitiv itu..
Terimakasih utk semua ilmu nya, kelas bimbingan nya jga, semuanya deh.. =-d () () ()

Dika
Mircle dika hari ini dpt uang 350rb tdnya batin Tuhan besok mau kontrol gigi harus dicabut berarti harus siap sekitar 300rbn nich Tuhan ah sudah tersedia amiin. Eh bener dpt uang 350rb lho besok bisa buat kontrol behel + cabut dech ??? puji TUHAN terima KASIH mbak Vi atas doa2nya buat dika ????

Mas Mamat
oiya mamat bru mau kasih miracle, entah miracle atau keajaiban, mamat pindah rumah, sbelumnya pindah rmah itu mamat pikirin klo rmah yg di tuju tu catnya atau warna warnanya itu bagus pokoknya, ternyata dapetnya ga sesuai sama pikiran tpi malah lebih baguss,,, hmm warna langit2nya itu kaya warna DP yg warna orange kalo mau KC mbaaa. Hehe rmahnya juga kayanya penuh aura positif soalnya pengennya di rmah truss ga mau kluar2.

Alami Hidup yang Penuh KEBERUNTUNGAN Dan KEAJAIBAN dengan Mengikuti MíRÅCLé MAGNET Coaching Online.

Vita MindSET Trainer
FB : vita mindset trainer
www.vitamindsettrainer.com

Info pin: 5CA36606

Terima KASIH
Kita MÅKíN BÅHÅGiÅ , KÅYÅ RåYå , SUKSES MULIÅ , DÅMÅI di hati


  • 7

*PERJALANAN UMUR* *Ketika umur kita di bawah 10 tahun,* kita merasa bahwa ber…

Category : Uncategorized


*PERJALANAN UMUR*

*Ketika umur kita di bawah 10 tahun,*

kita merasa bahwa bermain merupakan suatu yang sangat penting. Pagi, sore, siang, malam, bermain terus.

*Ketika umur kita belasan tahun,*

kita merasakan kebebasan itu lebih penting.
Kita ingin menyuarakan pendapat.
Ingin suara didengar.
Kita banyak memberontak dan keras kepala.
Mulai bandel dan tidak suka dengar nasihat.

*Beranjak ke umur 20-an,*

kita merasakan pendidikan dan kerja begitu penting. Kita belajar sungguh-sungguh untuk memperoleh kerja yang sesuai.
Kadang-kadang kita menyesal, kenapa dulu tidak belajar sungguh-sungguh, biar dapat pekerjaan yang baik seperti kawan-kawan yang lain.
Alangkah ruginya kita telah berleha-leha sebelum ini.

*Meningkat ke umur 30-an,*

kita semakin sadar bahwa keuangan itu sangat penting. Masa inilah kita membina hidup.
Membina keluarga. Ingin membeli kendaraan, rumah, tanah, aset, melancong dan sebagainya.

*Namun akhirnya, kita pun memasuki fase 40-an.*

Perkara yang paling penting dalam hidup ialah *kesehatan.*

Kekayaan dan lain-lain tidak berarti dibanding dengan kesehatan. Pada masa ini darah tinggi, diabetes, asam urat, kolesterol, jantung koroner mulai menghampiri kita.

Masa inilah kita hanya bisa menyesal karena sudah terlalu sering makan yang enak2 dan sibuk kerja sehingga lupa olah raga dan menjaga kesehatan.

*Memasuki era 50-an,*

tatkala kita sudah memiliki semua impian, akhirnya kita sadar bahwa perkara yang lebih penting dalam hidup ialah *kasih sayang.*
Kita kesepian ketika anak-anak sudah berumah tangga dan tinggal di tempat lain.
Anak-anak yang sibuk dengan kerjanya masing-masing menjadikan kita rindu saat-saat indah bersama mereka. Rumah, mobil seakan-akan tidak lagi berarti.

*Kehidupan terus berjalan.*

*Tatkala memasuki usia 60-an,*

kitapun semakin sadar bahwa hanya amal ibadahlah bekal yang akan dibawa ke alam sana.
Segala kemewahan dan kebendaan tidak lagi bermakna.
Maut bakal menjemput kapan saja.
Beruntunglah bila kita sempat sadar dan Tuhan masih membuka pintu
Masih tersisa waktu untuk menambah bekal.

Cari kesempatan yang *5*, sebelum datang *5* lainnya”
1. masa Mudamu sblm datang masa Tua,
2. masa Sehatmu sblm datang masa Sakit,
3. masa Kayamu sblm datang masa Miskin,
4. masa Luangmu sblm datang masa Sibuk,
5. masa Hidupmu sblm datang Kematian.”

Mari siapkan bekal,
Hidup di dunia ini *hanya teramat sementara*
yg sementara ini lah yg sedang kita jalani.
????????????????

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di wa 085722077953

Vita MindSET Trainer


  • 0
13658954_10154314947551672_1939871527154908479_n.jpg

LIKE & SHARE !!

Category : Uncategorized


LIKE & SHARE !!



Gallery

Agenda

September 2016
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Contact

Shanty
Pin BB : D0D9595F
WA : +6283114597950
IG : @vita_mindset_trainer
www.vitamindsettrainer.com

Pengunjung

Flag Counter