Monthly Archives: October 2016

  • 7

DOA YANG INDAH Aku minta Tuhan menyingkirkan deritaku, Tuhan menjawab: “Tidak!…

Category : Uncategorized


DOA YANG INDAH

Aku minta Tuhan menyingkirkan deritaku, Tuhan menjawab:
“Tidak! Itu bukan untuk Ku singkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya.”

Aku minta Tuhan menyempurnakan kecacatanku, Tuhan menjawab:
“Tidak! Jiwa itu sempurna, badan hanyalah sementara”

Aku minta Tuhan untuk memberiku kesabaran, Tuhan menjawab:
“Tidak! Kesabaran adalah hasil kesulitan. Itu tdk dihadiahkan, itu dipelajari”

Aku minta Tuhan memberiku kebahagiaan, Tuhan menjawab:
“Tidak! Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi, dan membawamu dekat kepada Ku”

Aku minta Tuhan segala hal agar aku dpt menikmati hidup, Tuhan menjawab:
“Tidak! Aku akan memberimu hidup, sehingga kau dapat menikmati segala hal”

Aku minta agar Tuhan membantuku mengasihi orang lain, seperti Engkau mengasihi aku. Tuhan menjawab: “Akh….akhirnya kau mengerti. Hari ini adalah milikmu, jangan sia-siakan.
~~Bagi dunia mungkin engkau hanya seseorang, tapi bagi SESEORANG mungkin kau adalah DUNIANYA~~

Terima kasih banyak Mas Aji utk tulisan ini

Mari,
CINTAI diri kita sendiri?❤??????⭐??

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di WA 083114597950

Vita MindSET Trainer


  • 0

Category : Uncategorized


Keajaiban yang dialami klien saya setelah melakukan MIRACLE MAGNET:

Karien
Kmrin, ada pasien minta home visite. Sy g bisa krna hrus latihan koor jam 8. Tp pasien sy mau pulang k aus bsokx. Sy bngung, akhrnya sy cba KC dlm hati. Sampai d lobi sy nunggu jam 6(sesuai janji). Tp tba2 psien sy dtang n langsung minta treatment g prlu nunggu jam 6. Stlah slesai, sy plang msh terang d luar,cpat2 plang…g sperti biasanya…yg namanya mega kuningan..di jam pulang kantor itu wajib macet…. Tapi ini lancar jaya,pling brhenti d lampu merah aja.. Smpai d rmah sy msh da wktu buat istrahat n bisa ikut latihan koor…. ASYIKKKKK…=D/

Edwin
Met Sore mba Vi..
Share MíRÅCLé ya
Kmrn sore, sesampainya di stasiun Bogor hujannya sangat lebat, aku KC agar hujannya berhenti agar bisa naik angkot.. Hujannya sih gak berhenti tp gerimis kecil..5 mnt kmdn hujannya lebat lg. Nah, aku cek lg “permintaanku” & emg sih hati kecilku blng “kamu minta gerimis kecil aja agar bisa sampai di angkot. Nah. Aku KC lg deh & aku “minta” 10 agar hujannya mereda & TERJÅDILÅH Spt yg aku inginkan.. Stlh di dlm angkot hujannya lebat lg. Stlh turun dr angkot, kC lagi agar tdk basah kuyup sampai rumah. & hujannya mereda (gerimis kecil) & stlh sampai rumah hujannya kembali dgn lbh lg.. I THANK GOD…

Mba Agung
morning mbak vi…
mbak, energiku udh ngalir ke suami kyknya lo…
dy kan kmaren bw iphone yang dikasi kakaku ke kantor mau ditanyain ke tmnnya gmn caranya aktifin (maklum sy agak gaptek tapi blm smpt ke apple store). Nah pas malamnya iseng2 aku lihat diantara foto2 yang dy ambil ada foto aura mbak…
cuman krn blm isi sim card jadi blm bs dikirim fotonya ke bbku..
skr sy yakin, dulu energinya mbak vi transfer ke sy melalui buku, chitchat intens di bbm and doa bersama itu…
trus energiku transfer ke suami karena selain memang kita suami istri juga dgn doa2 yang tulus dr sy ke dy begitu pula sebaliknya, kami saling mendoakan satu sama lain…
berati kita semua pada dasarnya bisa “menularkan” energi2 positif jika kita intens terkoneksi satu sama lain ya mbak…
semoga misi kita melalui komunitas Miracle Magnet bisa terwujud ya mbak…Bumi SUDAH semakin Damai, Sejahtera, Bahagia semua makhluk di dalamnya
Kami mengasihiMu, Kami menyesal, Maafkanlah kamu, Terima Kasih…
()Love U Mbak Vi…
Mbak…barusan sy coba liat fotonya lagi trnyt udh dihapus sama suami…dy gak sengaja ngapus bbrp foto….
Tapi….muncul foto Aura yang baru…sy tanya dy jg gak ngerti…itu foto kemarin gak ada, eh skr muncul diantara foto2 yang kemarin diambil (bukan muncul setelah foto terakhir yang kemarin terambil)….aneh bgt…kayaknya foto aura tu gak mau di hilangkan dr hp nya…..=D

Alami Hidup yang Penuh KEBERUNTUNGAN Dan KEAJAIBAN dengan Mengikuti MíRÅCLé MAGNET Coaching Online.

Vita MindSET Trainer
FB : vita mindset trainer
www.vitamindsettrainer.com

Info pin: 5CA36606

Terima KASIH
Kita MÅKíN BÅHÅGiÅ , KÅYÅ RåYå , SUKSES MULIÅ , DÅMÅI di hati


  • 4

1) Hidup itu seperti roti. ????? Berawal dari bagian-bagian kecil yang menyatu …

Category : Uncategorized


1) Hidup itu seperti roti.
?????
Berawal dari bagian-bagian kecil yang menyatu dengan baik. Tepung, gula, mentega, telur, ragi, dll.

2) Walaupun diaduk, diputar, diremas, dibanting… Semua itu tak merusaknya, bahkan membuatnya makin menyatu, lembut dan kalis.
⌛⌛⌛⌛⌛

3) Hanya setelah bersatu dgn baik, adonan tadi bisa berkembang. Andai tepung terlalu sombong tak mau bersama ragi, ia tentu tetap jadi tepung.
??????

4) Individu yg mau bersatu dlm sebuah tim akan berkembang bersama timnya. Yg individualiatis, akan tetap seperti ia bermula, bukan siapa-siapa.
??????

5) Stlh mengembang, adonan dipotong, dicabik, digiling. Tapi justru proses inilah yg mbentuk individu roti jadi long john, kadet ato lainnya.
??????

6) Ujian tak berhenti sampai di situ, roti pun selanjutnya digoreng atau dipanggang. Ditempa dengan panas malah membuatnya makin berkembang.
??????

7) Hanya mereka yg selamat dari ujian bantingan, pemotongan dan tempaan panas yg layak dihias dgn topping yg menawan. Yg lain, dibuang.
????????

8) Ada adonan yg tak menyatu dgn baik, gagal berkembang. Ada yg dipotong terlalu besar, tdk matang. Ada juga yg gosong dlm panggangan.
?????????

9) Seperti itulah hidup. Ada yg gagal di tahap awal, msh bisa mengulang prosesnya. Tapi yg gagal di ujian akhir, gosong di panggangan, dibuang.
❎❎❎❎❎❎❎❎

10) Hanya yg sdh lewati ujian akhir terberat dlm panggangan yg dihias dgn cantik & dihargai dgn nilai yg berkali-kali lipat dari nilai bahannya.
????????

11) Jadi kalau merasa sdg diputar2, dipukuli bertubi2, dibanting. Bersabarlah, itu tandanya sdg diproses menjadi lbh lembut sprti adonan roti
?????????

12) Kalau merasa didiamkan, dikucilkan, bahkan seperti ditutup dgn kain basah yg pengap. Itu tandanya sdg dlm proses berkembang, seperti roti.
??????????

13) Kalau merasa dipotong, dicabik, digilas… Itu tandanya sedang dibentuk menjadi individu yg unik. Seperti roti yg beraneka macam bentuk.
???????

14) Klo merasa “panas”… Bersabarlah, krn setelah itu akan lbh berkembang lagi & dihiasi dgn topping yg cantik.
Nilaimu akan lbh tinggi lagi.???

15) Oke, itulah tadi “sarapan roti” pagi ini. Selamat menikmati….

???????

Silakan dibagi kalau terasa enak.. *“`Optimis Semangat Bahagia“`*

Terima kasih banyak Mas Yusuf utk tulisan ini

Have a MIRACLE and AMAZING LIFE ???????⭐??????‍?‍?

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di WA 083114597950

Vita MindSET Trainer


  • 4

10 Kalimat Bijak Confucius Ini Akan Menguatkanmu Saat Merasa Sedih dan Lemah Ke…

Category : Uncategorized


10 Kalimat Bijak Confucius Ini Akan Menguatkanmu Saat Merasa Sedih dan Lemah

Kebijaksanaan dari masa lalu ini menguatkanku

10 Kalimat Bijak Confucius Ini Akan Menguatkanmu Saat Merasa Sedih dan Lemah nationalgeographic.com

Ada anggapan yang bilang kalau mencari keberanian, bergaulah dengan anak muda. Tetapi kalau kita mencari kebijaksanaan dan ketenangan, berbicaralah pada yang tua. Anggapan tersebut sepertinya relevan ketika kita membuka petuah-petuah dari Confucius. Confucius adalah pengajar sekaligus filsuf yang terkenal di Tiongkok.

Kata-kata Confucius begitu menyejukkan hati. Berikut 10 kalimat bijak Confucius yang akan menguatkanmu saat merasa sedih dan lemah.

1. “Our greatest glory is not in never falling, but in rising everytime we fall.”

Orang yang tidak pernah terjatuh bukanlah orang yang kuat. Orang yang kuat malah orang yang selalu bangkit setiap kali kita terjatuh.

2. “Everything has a beauty, but not everyone sees it.”

Setiap sesuatu di dunia tidak ada yang diciptakan sia-sia. Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Hanya saja kita butuh kesadaran lebih untuk dapat melihatnya.

3. “A man who has committed a mistake and doesn’t correct it is committing another mistake.”

Seseorang pasti pernah melakukan kesalahan. Hanya saja bila kita membiarkannya, kita melakukan kesalahan kedua. Membiarkan kesalahan adalah sebuah kesalahan.

4. “It is better to light one small candle than to curse darkness.”

Tidak ada gunanya menyesali hal buruk yang terjadi. Lebih baik kita melakukan sesuatu untuk mengatasinya, sekecil apapun itu. Daripada mengumpat kegelapan, lebih baik kita menghidupkan sebuah lilin kecil yang bisa menerangi.

5. “Life is really simple, but men insist on making it complicated.

Hidup sangatlah sederhana, begitu pula sebuah masalah. Bila masalah tidak kunjung selesai, jangan-jangan yang membuat rumit adalah kita sendiri.

6. “He or she who conquer himself is the mightiest warrior.”

Orang yang kuat bukanlah orang yang bisa mengalahkan banyak orang. Orang terkuat adalah yang bisa megalahkan dan menguasai dirinya sendiri.

7. “To be wronged is nothing unless you continue to remember it.”

Disalahkan atau dituduh sesuatu bukanlah sebuah masalah. Menjadi masalah ketika kita terus mengingatnya menjadi sebuah dendam yang menggerogoti hati dan membuang waktu kita.

8. “Sincerity and truth are the basis of every virtue.”

Kejujuran dan kebenaran adalah pondasi datangnya berkah atau keberuntungan. Bila hatimu tidak tenang, mungkin kamu melupakan mereka.

9. “A man who does not think and plan long ahead will find trouble right at his door.”

Sebelum tergesa-gesa memperbaiki kesalahan, lebih baik kita berpikir secara cermat penyelesaiannya. Jangan sampai muncul masalah baru karena pertimbangan yang tidak matang.

10. “The gem cannot be polished without friction nor man without trials.”

Permata memerlukan gesekan untuk dapat memolesnya hingga jadi berkilau. Begitu juga manusia. Tak ada manusia yang luar biasa tanpa melewati cobaan. Cobaan berat adalah sarana agar kita bisa mengembangkan diri lebih baik lagi.

Saat kita menghadapi masalah, masalah tersebut dapat membuat kita lemah dan terjatuh. Namun kalau kita menetapkan hati dan berpikir cara menyelesaikannya, kita pasti bisa mengatasinya. Saat kita sudah mengatasi masalah tersebut, kita terlahir lagi sebagai pribadi yang tangguh.

Have a MIRACLE and AMAZING LIFE ??❤⭐??????

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di WA 083114597950

Vita MindSET Trainer


  • 0

Category : Uncategorized


Keajaiban yang dialami Klien saya setelah melakukan tehnik Miracle MAGNET:

Jovan
Kemaren kan mau pergi ke balai kartini. Pas lg mandi sebelum berangkat, KC berulang” nyebut “jalan lancar bebas razia”. Trus pas udah berangkat, ada razia di perjalanan. Di dlm hati ngulang” lg KC “jalan terus”. Beneran ga di stop sama polisi, malah motor yg belakang disuruh minggir

#Ary
Mba vii. Aneh banget deh. Pdhl semua kontak dibbm ary ada 300an ini semua dpnya kosong rasa nya hpnya lg error. Kecuali mba vi. Mba vi aja yg tiap ganti dp keliatan. Apalg dp yg ber aura

Mba Mery
Aku mau berbagi ceritaku teh..
Saya ikut lagi di kls Alumni hypnotherapi, dipinta untuk konsumsi saja
700.000 berdua, cukup mahal juga…sebelum minta diturunkan aku KC2 aja dulu agar harganya turun…belum lagi saya smpkan tahu2nya sdh dpt massager “bayarnya 500.000 aja bu” Terima Kasih Teh Vita….
Atas buku Miracle Magnetnya, banyak hal2 yg tak terduga yg Saya dpt setelah punya buku itu.

Alami Hidup yang Penuh KEBERUNTUNGAN Dan KEAJAIBAN dengan Mengikuti MíRÅCLé MAGNET Coaching Online.

Vita MindSET Trainer
FB : vita mindset trainer
www.vitamindsettrainer.com

Info pin: 5CA36606

Terima KASIH
Kita MÅKíN BÅHÅGiÅ , KÅYÅ RåYå , SUKSES MULIÅ , DÅMÅI di hati


  • 7

*MANIS* By GC – Sept 01, 2016 “`Setetes madu jatuh di atas tanah, lalu datangl…

Category : Uncategorized


*MANIS*
By GC – Sept 01, 2016

“`Setetes madu jatuh di atas tanah, lalu datanglah seekor semut kecil, per-lahan2 dicicipinya madu tsb.
“Hmmm… manis”, lalu dia beranjak hendak pergi.

Namun rasa manis madu tsb demikian memikat hatinya.

Dia pun kembali utk mencicipi lagi. “Sedikit saja lagi baru setelah itu aku pergi”. Pikirnya.

Namun, ternyata dia merasa tdk puas dan penasaran hanya mencicipi madu dari pinggir tetesannya.

“Kenapa tdk sekalian saja masuk dan menceburkan diri agar bisa menikmati manisnya, lagi dan lagi?” Pikirnya.

Maka masuklah sang semut, tepat di tengah tetesan madu.

Ternyata?

Badan mungilnya malah tenggelam penuh madu, kakinya lengket dgn tanah.

Dan…
Tentu saja tdk bisa bergerak.

Malang nian, dia trs seperti itu hingga akhir hayatnya.

Mati dlm kubangan setetes madu.

Pada hakekatnya apa pun yang berlebih di dunia ini tidak baik bagi diri kita.

Demikian juga halnya dgn rasa manis yg ada di dunia ini.

Barangsiapa yg “nekad” masuk kedalamnya pasti akan terperangkap hingga mati.

Tetaplah kuasai diri kita dan jgnlah menjadi lupa diri & serakah.

Bersyukurlah thdp apa yg kita miliki. Sebab rasa manis yg cukup itu jauh lbh nikmat dari pada rasa yg “terlalu manis”.

Bahkan justru ketika kita harus mengecap rasa pahitlah maka rasa yang biasa-biasa akan menjadi manis.“`

*_“Don’t be too sweet lest you be eaten up; don’t be too bitter lest you be spewed out. Jangan terlalu manis supaya kamu tdk dimakan; jangan terlalu pahit supaya kamu tdk dimuntahkan”_* Unknown.

Demikian juga halnya dgn diri kita. Jgnlah membuat diri kita terlalu manis ataupun terlalu pahit.

Sebab jika “terlalu” manis, kita akan “dimakan” oleh org lain.

Jika “terlalu” pahit, orang akan “muntah” & “sakit” hatinya.

Berusahalah selalu agar kita hanya menjadi “Cukup” manis bagi org lain dan bagi diri kita, kita menikmati

“Cukup” kemanisan dlm hidup ini.

Itu akan membuat hidup kita menjadi lebih sehat & MANISSSS.

Have a GREAT Day!

Terima kasih banyak Ko Suhan utk tulisan ini

??⭐????????‍?‍???

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di WA 083114597950

Vita MindSET Trainer


  • 4

“REJEKI HANYALAH HAK PAKAI” Salam KEAJAIBAN, ●Aku melihat hidup orang lain beg…

Category : Uncategorized


“REJEKI HANYALAH HAK PAKAI”

Salam KEAJAIBAN,

●Aku melihat hidup orang lain begitu nikmat,
Ternyata ia hanya menutupi kekurangannya TANPA berkeluh kesah..

●Aku melihat hidup teman2ku tak ada duka dan kepedihan, Ternyata ia hanya pandai menutupi dengan BERSYUKUR..

●Aku melihat hidup saudaraku tenang tanpa ujian, Ternyata ia begitu MENIKMATI badai ujian dlm kehidupannya..

●Aku melihat hidup sahabatku begitu sempurna, Ternyata ia hanya berBAHAGIA “menjadi APA ADANYA”..

●Aku melihat hidup tetanggaku beruntung, Ternyata ia SELALU MENGANDALKAN pada Sang MAHA untuk bergantung..

●Maka aku merasa tidak perlu iri hati dengan rejeki orang lain..
Mungkin aku tak tahu dimana rejekiku.. Tapi rejekiku TAHU dimana diriku..

●Dari lautan biru, bumi dan gunung, Sang MAHA telah memerintahkannya menuju kepadaku…

●Sang MAHA yang MAHA PENGASIH MENJAMIN rejekiku, sejak 9 bulan 10 hari aku dalam kandungan ibuku..

●Melalaikan kebenaran demi menghawatirkan apa yang dijamin-Nya, adalah kekeliruan berganda..

●Manusia membanting tulang, demi angka simpanan gaji, yang mungkin esok akan ditinggal mati..

●Mereka lupa bahwa hakekat rejeki bukan apa yang tertulis dalam angka, tapi apa yang telah dinikmatinya..

●Rejeki tak selalu terletak pada pekerjaan kita, sang Pencipta menaruh berkat sekehendak-Nya..
Ikhtiar itu perbuatan..
Rejeki itu KEJUTAN..

●Dan yang tidak boleh dilupakan, tiap hakekat rejeki akan ditanya kelak..
“Darimana dan digunakan untuk apa”. Karena rejeki hanyalah “Hak Pakai”, bukan “Hak Milik”…
JADILAH BERKAT bagi orang lain ….

Semoga Anda MAKIN BAHAGIA & KAYARAYA

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di WA 083114597950

Vita MindSET Trainer


  • 0

Category : Uncategorized


Keajaiban yang dialami Klien saya setelah melakukan tehnik MíRÅCLé MAGNET:

Listiana
Mbaak Vita yg cantiiiik
Alhamdulilah saya barusan dpat miracle hari ini ,, yg sebelum2 nya sering sich ,, cuma saya mrasa ni yg paling dahsyat dlam hdup saya =D/
Uang saya yg di bwa kabur temen aku 10jt ,, ni tdi orang nya sms aku katanya dah di transfer 5jt ,, pdhal itu udah 1th yg lalu dia gak ada kbar ,,
Tiap abis solat aku berdoa dan kc2 trus nama dia
Tiap saat aku ingat dia aku Kc2 terus ,, Alhamdulilah. Dia mau byar wlpun bru separuh .. Smoga yg 5jt nya cpet di byar juga Yªªªª mbak Vi
Amiiien

Jesy (MíRÅCLé hari ke-2 stlh mengikuti private Coaching)
Tp seriusan.. Amaze.. Today anak2 aku baikkk & ky gampang diatur..
Jadwal hr jumat padat tp menyenangkan banget u/aku kali ini..
Biasa aku malesss banget jumat kok padaaatt.. Sjk ktm Vita mala aku pny kelebihan energi positif u/ngadepin hari dg bersyukur..()
Di saat keadaan lg rame2nya demo ini itu, suami ku mala dpt orderan banyak.. Gmn ga suatu miracle bangettttttt.. =D/. Aminn.. Amin..

Ko Bernard (MíRÅCLé 3hari setelah membaca buku sy)
Aneh pisan, kemaren dicoba2 persis ky tadi ga mau si klikbca nya, td koq langsung bisa ya?
Mau bayar speedy via klikbca, biar ga ribet kudu antri di telkom tiap tanggal2 segini
Kl gitu td sy kc jg agar jangan keujanan waktu turun dr mobil di katedral n telkom, padahal lagi ujan gede, beneran, ujan rintik kecil aja dan udah berenti di telkom, bawa payung jg ga kepake

Alami Hidup yang Penuh KEBERUNTUNGAN Dan KEAJAIBAN dengan Mengikuti MíRÅCLé MAGNET Coaching Online.

Vita MindSET Trainer
FB : vita mindset trainer
www.vitamindsettrainer.com

Info pin: 5CA36606

Terima KASIH
Kita MÅKíN BÅHÅGiÅ , KÅYÅ RåYå , SUKSES MULIÅ , DÅMÅI di hati


  • 4

*”Syukur yg terlupakan”* Seorang kakek usia 80 tahun menjalani *operasi telinga…

Category : Uncategorized


*”Syukur yg terlupakan”*

Seorang kakek usia 80 tahun menjalani *operasi telinga yang nyaris tuli*. Setelah operasi sukses dan kakek bisa mendengar kembali, maka *datanglah tagihan biayanya*. Kakek itu tiba tiba menangis. Dokter yg melihat sang kakek seperti itu merasa iba dan mengatakan bahwa bila tagihan itu terlalu tinggi maka ia akan membebaskan biaya dokter.

Tetapi sang kakek menjawab: *”Aku bukan menangis karena uang yang akan aku keluarkan, tapi menangis karena Tuhan selama ini telah memberiku pendengaran yang jelas, namun Tuhan tidak pernah mengirimiku Tagihan.”*

Kadang *KENIKMATAN* yang TUHAN berikan seringkali kita tdk pernah mensyukurinya, baru kita ingat saat *MUSIBAH* menimpa kita…

*Nikmat sehat baru terasa saat kita sakit*, saat sehat kita lupa..

*Nikmat kaya baru terasa saat kita jatuh miskin*, saat kaya kita lupa…

*Nikmat waktu luang baru terasa saat kita sibuk*, saat punya waktu luang kita lupa…

*Nikmat keluarga baru terasa setelah mereka tiada*, saat mereka ada kita menyia-nyiakannya…

*Nikmat umur panjang baru terasa saat malaikat maut mendatangi kita*, saat hidup kita melupakannya…

jalani hari ini dengan penuh rasa SYUKUR.. meski nanti apa yg kita dapatkan tdk sesuai dgn harapan,…..

Jika kita punya kaki
untuk melangkah ..
Mengapa kita menginginkan
sayap untuk TERBANG …

Jika kita mempunyai mata
untuk menatap masa depan ….
Mengapa kita pejamkan mata
untuk BERKHAYAL ….

Terima kasih banyak Mas Agus utk tulisan ini

SELAMAT MENIKMATI NIKMATNYA HIDUP ???⭐??????

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di WA 083114597950

Vita MindSET Trainer


  • 7

*1 JAM UNTUK SELURUH KEHIDUPAN* Suatu hari seorang anak kecil datang kepada ay…

Category : Uncategorized


*1 JAM UNTUK SELURUH KEHIDUPAN*

Suatu hari seorang anak kecil datang kepada ayahnya dan bertanya :
_*”Apakah Kita bisa HIDUP tanpa BERDOSA sepanjang HIDUP Kita ?“*_

Ayahnya memandang kepada anak kecil itu dan berkata :
_*”TIDAK , nak …“*_

Putri kecil ini kemudian memandang ayahnya dan berkata lagi…
_*”Apakah Kita bisa HIDUP tanpa BERDOSA dalam setahun…?”*_

Ayahnya kembali menggelengkan kepalanya, sambil tersenyum kepada putrinya.

_*”Oh ayah, bagaimana kalau 1 bulan, apakah Kita bisa HIDUP tanpa melakukan KESALAHAN …?”*_

Ayahnya tertawa…
_*”Mungkin TIDAK BISA juga,nak”*_

_*”OK ayah, ini yang terakhir kali…*_
_*Apakah Kita bisa HIDUP tidak BERDOSA dalam 1 jam saja…?”*_

Akhirnya ayahnya mengangguk.
_*“Kemungkinan BESAR ,BISA nak”*_

Anak ini tersenyum lega6…
_*”Jika demikian, Aku akan HIDUP benar dari jam ke jam, ayah…*_
_*Lebih mudah menjalaninya, dan Aku akan MENJAGANYA dari jam ke jam, sehingga Aku dapat HIDUP dengan BENAR … “*_

Pernyataan ini mengandung *KEBENARAN * ……………….

Marilah kita HIDUP dari WAKTU ke WAKTU , dengan memperhatikan cara Kita menjalani HIDUP ini…

Dari latihan yang paling kecil dan sederhana sekalipun…

Akan menjadikan Kita TERBIASA …

Dan apa yang sudah biasa Kita lakukan akan menjadi *SIFAT * …

Dan *SIFAT * akan berubah jadi *KARAKTER * …

*HIDUPLAH 1 JAM TANPA :*
Tanpa *KEMARAHAN,*
Tanpa *HATI YANG JAHAT,*
Tanpa *PIKIRAN NEGATIF,*
Tanpa *MENJELEKAN ORANG,*
Tanpa *KESERAKAHAN,*
Tanpa *PEMBOROSAN,*
Tanpa *KESOMBONGAN,*
Tanpa *KEBOHONGAN,*
Tanpa *KEPALSUAN…*

*HIDUPLAH 1 JAM DENGAN :*
Dengan *DAMAI,*
Dengan *KESABARAN,*
Dengan *KELEMAH- LEMBUTAN,*
Dengan *KEMURAHAN HATI,*
Dengan *KERENDAHAN HATI..*
Dengan *KETULUSAN..*
Dengan *SENYUM KESYUKURAN DALAM KETAATAN PENUH KEIMANAN…* ?

Lalu ulangi lagi untuk 1 jam berikutnya.. .

_*Dan Mulailah dari Jam ini…*_

1 jam yang sederhana, tapi sangat mungkin akan berarti bagi perjalanan 10 tahun kedepan, bahkan mungkin sampai akhir hayat.

Have a MIRACLE and AMAZING LIFE ??❤????????

HIDUP lah dengan BAHAGIA
karena Anda berHAK BAHAGIA

Dapatkan gratis broadcast motivasi di WA,
Ketik : Kata Bijak
Di WA 083114597950

Vita MindSET Trainer


Gallery

Agenda

October 2016
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Contact

Shanty
Pin BB : D0D9595F
WA : +6283114597950
IG : @vita_mindset_trainer
www.vitamindsettrainer.com

Pengunjung

Flag Counter